Tentang Kami

Visi dan Misi Perusahaan

Visi

Menjadi Perusahaan Asuransi Umum yang terpercaya dan terkemuka dengan memberikan pelayanan terbaik pada nasabah, memberikan nilai yang tinggi pada stakeholders dan memiliki sumber daya manusia dengan kualifikasi tinggi.

Misi

  1. Membawa perusahaan menjadi salah satu pemain utama di industri Asuransi Umum.
  2. Memberikan profit yang tinggi pada pemegang saham melalui hasil underwriting dan bisnis yang baik.
  3. Memberikan pelayanan asuransi yang terbaik pada nasabah sehingga menimbulkan rasa aman dan keberhasilan dalam menjalankan usahanya.
  4. Memahami kebutuhan nasabah dan memberikan pelayanan sesuai yang dijanjikan.
  5. Meningkatkan profesionalisme dan efisiensi serta rasa aman dan memberikan kesejahteraan bagi karyawan.
  6. Mempunyai kekuatan keahlian teknik bagi setiap karyawan / sumber daya manusia untuk mendukung pertumbuhan perusahaan.
  7. Mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Asuransi.

 

Nilai Nilai Perusahaan

Professional

  • Individu MI adalah seorang Profesional Asuransi Terpercaya yang memiliki keahlian teknik yang baik dan bertanggung jawab atas semua proses pekerjaan yang di lakukan.

Respect

  • Perusahaan menghargai keunikan dan keragaman yang dibawa oleh setiap individu dan memberikan mereka kesempatan yang sama berdasarkan kompetensinya.
  • Mengembangkan lingkungan yang saling terbuka dan percaya serta memberikan inspirasi.

Innovative

  • Memberikan ide-ide kreatif dan terus mengembangkan perbaikan berkesinambungan untuk dapat memberikan pelayanan dan solusi asuransi terbaik kepada pelanggan dan rekan bisnis.
  • Mengembangkan Individu MI dengan memfasilitasi ide-ide dan solusi inovatif.

Dignity

  • Integritas, Jujur dan Komitmen penuh terhadap pekerjaan yang dijalankan.
  • Memastikan kepatuhan kepada peraturan dan kebijakan yang berlaku.

Excellence

  • Membangun lingkungan yang berorientasi terhadap hasil dan terus menerapkan yang terbaik di setiap aspek pekerjaan.
  • Memiliki rasa kepemilikan yang tinggi di setiap lini bisnisnya masing-masing.