Media Kami

Terus ikuti informasi terkini mengenai Mega Insurance

Media Kami

Pemegang Polis Mega Insurance Bertumbuh Pesat

Pemegang Polis Mega Insurance Bertumbuh Pesat

Kencono Wibowo, ahli waris penerima manfaat asuransi Mega-XL Bapak Abut Thawilul Ana, GM Marketing PT Asuransi Umum Mega Luthfi Yahya, saat menyerahkan pembayaran klaim asuransi mikro “Mega-XL Proteksi Diri” di kantor regional PT Asuransi Umum Mega di Ruko Embong Kemiri Square Surabaya, Kamis (9/7/2015) malam.

SURYA.co.id I SURABAYA- Kendati baru diluncurkan September 2014 lalu, pertumbuhan pemegang polis Mega Insurancetumbuh tinggi. Tiap bulan ada nasabah baru antara 5.000 sampai 6.000. Dengan begitu, premi yang terhimpun juga naik dari tahun ke tahun.

Mayoritas pemegang polis asuransi jenis ini membayar premi secara kontinu. “Saat ini, premi mencapai Rp 600 juta," ujar Lutfi Yahya, Marketing Retail and Costumer Divition Head PT Asuransi Umum Mega, Kamis (9/7) malam.

Di waktu yang sama, Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL menjelaskan, XL selalu berkomitmen memberikan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat, sebab itu XL mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan akses layanan lembaga keuangan melalui produk asuransi mikro. Kemitraan XL dengan PT Asuransi Umum Mega dalam penyediaan layanan/produk asuransi ini merupakan wujud nyata dukungan XL supaya masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan perlindungan asuransi dengan mudah dan terjangkau. Dengan kemudahan layanan yang bisa diperoleh pelanggan melalui Mega-XL Proteksi Diri, dapat memberikan dan meningkatkan rasa aman pelanggan saat menghadapi resiko kecelakaan.

Saat ini, pemegang polis asuransi mikro perlindungan diri sekitar 162.000, atau berkontribusi lima persen dari total pemegang polis Mega Insurance, yang menggandeng operator selular PT XL Axiata Tbk.“Dari jumlah itu, yang rutin bayar premi per bulan ada sekitar 70 persen. Ini artinya asuransi mikro perlindungan diri dipercaya sebagian besar pemegang polis," kata Lutfhi.

Sekadar diketahui, cara pembayaran premi asuransi di Mega Insurancemelalui pemotongan pulsa Rp 3.300 per bulan.Hingga akhir tahun ini, perusahaan menargetkan ada kenaikan sekitar dua kali lipat, baik dari sisi pemegang polis dan nilai premi."Kalau pemegang polis targetnya sekitar 100.000 orang lagi. Dari sana bisa dihitung dana yang ingin kami himpun. Tinggal kalikan Rp 3.300 saja," lanjutnya.

Untuk memperoleh info detail tentang “Mega-XLProteksi Diri”, pelanggan cukup menghubungi Mega Insurance Contact Center di nomor (021) 7917 57 58 (berbayar) dan mengunjungi website www.megainsurance.co.id/proteksi, atau melalui kontak email di contactus@megainsurance.co.id.

Penulis: Aflahul Abidin